Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger - Hallo sahabat Berbagi Tips Trik Apa Saja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger
link : Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Baca juga


Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger. Pernahkah anda melihat pratinjau pada sebuah postingan yang belum di publikasikan?

Tulisan pratinjau ini pada umumnya muncul ketika seseorang akan meninjau (review) sebuah postingan blog. Pada dasarnya tulisan pratinjau ini tidaklah mengganggu, namun tahukah anda bahwa efek pratinjau ini memberikan batasan bagi para pemilik blog.

Seperti tidak bisa secara langsung berinteraksi dengan postingan artikel, melainkan hanya bisa melihat isi kontennya saja. Dan jika ingin melihat hasil akhir dari suatu postingan secara lengkap, maka anda harus mempublikasikan dahulu postingan tersebut dan kemudian melihatnya langsung dari blog anda.

Tentu hal ini kurang efisien ya, apalagi jika ternyata ada sesuatu yang salah pada postingan blog, maka kita harus mengeditnya kembali.

Nah lalu bagaimana cara agar tulisan pratinjau pada postingan blog ini menghilang? dan semua pratinjau atau review post bisa dilihat secara utuh dan menyeluruh?

Caranya sebenarnya sangatlah mudah, berikut adalah cara mudah menghilangkan tulisan pratinjau di blogger:

1. Buka situs Blogger.com
2. Masuk ke menu Tema>>Edit HTML>>kemudian cari kode </body>
3. Lalu ubah kode </body> tersebut dengan
&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;
4. Simpan Tema dan selesai.

Penutup

Demikianlah cara menghilangkan tulisan pratinjau di blogger. Inti dari cara diatas adalah dengan merubah kode penutup </body> menjadi kode bentuk lain yang masih memiliki fungsi yang sama yaitu &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Terimakasih dan sampai jumpa.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger dengan alamat link https://bangcombat.blogspot.com/2019/04/cara-menghilangkan-tulisan-pratinjau-di.html

1 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Tulisan Pratinjau Di Blogger"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel