Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah

Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah - Hallo sahabat Berbagi Tips Trik Apa Saja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah
link : Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah

Baca juga


Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah

Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah

Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah - Pernahkah anda bermain game online melalui situs blog atau website? Mungkin sebagian besar dari kita pernah bermain yang namanya game online ini, ya walaupun hanya melalui facebook game online.

Bagi seorang blogger yang memiliki situs blog/website mungkin pernah membayangkan betapa kerennya memiliki situs game online. Yang mana didalamnya terdapat puluhan game-game menarik yang siap dimainkan kapan saja.

Tapi, pernahkah anda berpikir mengenai bagaimana sih cara memasang game online di situs blog? mungkin kita akan berpikir bahwa mereka-mereka menggunakan kemampuan pemrograman mereka yang sangat rumit untuk memasang game online ini.

Namun, ternyata memasang game online di situs blog tidak serumit yang kita bayangkan, bahkan hanya berbekal kemampuan copy-paste saja kita bisa membuat situs blog game online.

Mau tahu bagaimana caranya? simak panduan cara memasang game online di situs blog berikut:

1. Buka situs Miniclip
2. Pilih game yang ingin anda pasang di blog sobat, jika ingin melihat lebih banyak game, klik View All
3. Jika sudah menemukan game yang sesuai, klik Embed
4. Kemudian copy code yang tersedia
Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah
5. Selanjutnya masuk ke Blogger.com>>Halaman>>Halaman Baru>>HTML
6. Pastekan code yang sudah anda salin sebelumnya
7. Klik Publikasikan atau Pratinjau untuk melihat hasilnya

Penutup

Demikianlah cara paling mudah dan singkat memasang game online di situs blog. Sekarang anda dan para pengunjung blog bisa menikmati game online kapan saja.

Memasang game online di dalam situs blog tentunya bisa menambah ketertarikan pengunjung untuk datang ke situs blog anda, selain itu para pengunjung juga akan betah berlama-lama di blog anda untuk bermain game online yang tersedia.


Demikianlah Artikel Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah

Sekianlah artikel Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah dengan alamat link https://bangcombat.blogspot.com/2019/05/cara-memasang-game-online-di-blog.html

Belum ada Komentar untuk "Cara Memasang Game Online Di Blog [Blogger] Paling Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel