Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang

Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang - Hallo sahabat Berbagi Tips Trik Apa Saja, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blogger, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang
link : Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang

Baca juga


Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang

Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang

Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang - Menjadi seorang blogger itu tidaklah mudah, anda harus mampu membuat konten artikel blog muncul di halaman utama search engine (Page One) dan tentunya konten tersebut harus relevan dengan semua keyword yang dicari oleh orang-orang.

Jika anda hanya membuat konten secara sembarangan, maka bukan tidak mungkin konten artikel anda tidak akan ada artinya, sebab akan sangat sedikit kemungkinan muncul di halaman utama search engine.

Nah, oleh sebab itulah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara mudah melakukan riset keyword atau kata kunci artikel agar nantinya konten artikel blog anda mudah dicari dan bisa masuk Page One.

Nah, tanpa membuang masa lagi, berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Tentukan keyword utama yang akan anda jadikan sebagai judul artikel
2. Buka situs Ubersuggest
3. Kemudian masukkan keyword utama dan juga pilih negara yang dituju (Indonesia)
4. Jika sudah, klik Search
5. Maka akan muncul beberapa informasi (banyaknya jumlah pencarian, tingkat kesulitan, serta CPC)
6. Silahkan scroll kebawah dan klik pada VIEW ALL KEYWORD IDEAS
7. Maka akan muncul keyword-keyword turunan, silahkan anda kombinasikan keyword turunan tersebut dengan keyword utama yang sudah anda tentukan sebelumnya
8. Selesai

Penutup

Nah, demikianlah cara mudah melakukan riset keyword pada blog. Semoga setelah anda berhasil mengaplikasikan cara diatas, konten artikel blog anda banyak yang Page One dan tentunya memiliki banyak visitor ya.

Baiklah, saya rasa itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang

Sekianlah artikel Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang dengan alamat link https://bangcombat.blogspot.com/2019/05/cara-riset-keyword-artikel-blog-agar.html

Belum ada Komentar untuk "Cara Riset Keyword Artikel Blog Agar Page One Dan Banyak Dicari Orang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel